iai 2008-2011

30Oct08

seperti biasanya, menjelang musyawarah nasional (munas) iai, ada waktu dimana para anggota mengusulkan nama-nama calon ketua iai mendatang. alhamdulillah, ada beberapa yang mengusulkan nama saya .. saya sangat menghargai kepercayaan ini, dan pencalonan tersebut saya terima .. mengapa? karena ada beberapa pertimbangan yang saya anggap penting dan kritis sehingga saya menerima pencalonan ini; pertimbangan-pertimbangan tersebut akan saya susulkan untuk diletakkan disini.

walaupun demikian, saya percaya bahwa iai harus menjadi asosiasi profesi yang selalu up-to-date dan proses regenerasinya berjalan dengan baik. oleh karena itu insyaAllah ini akan menjadi pencalonan saya yang terakhir, dan seandainya saya terpilih menjadi ketua iai maka itu hanya akan terjadi selama satu periode kepengurusan saja .. akan disiapkan sebuah sistem organisasi yang modern, melalui mekanisme yang sederhana dan alamiah, agar sustainability iai dapat terjaga. seandainya tidak terpilih, well .. mungkin saya akan bersikukuh mengusulkan agar iai mempunyai sistem berorganisasi yang sustainable.

.

updating:
googling around untuk urusan lain ..  ‘nggak nyangka ketemu rekaman di youtube pada saat diminta iai jakarta untuk presentasi visi&misi iai 2008-2011 ..

.

.



No Responses Yet to “iai 2008-2011”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

