multi-tasking

15Dec08

sekali-sekali pengin sekedar nulis aja, yang remeh-temeh, bukan artikel ilmiah atau tulisan serius ..

hari ini senin yang sangat multitasking .. pagi-pagi nerusin kerja yang tadi malem tertunda, yaitu nyiapin proposal untuk proyek di serpong. sketsa harus masuk hari ini karena akan dibawa presentasi hari rabu lusa.                             untuk menghemat waktu mencapai kantor, diputuskan bayar sedekah kepada joki three-in-one.  sepuluh ribu.  ini kayaknya masih ok, karena kalau lewat jalan non three-in-one, makan waktu sekitar 1 jam tetapi kalau lewat sudirman yang three-in-one cuma perlu 10 menit. 1 jam perjalanan pagi di jakarta mungkin menghabiskan bensin hampir dua liter, sekitar duabelas ribu rupiah. jadi, seolah-olah ada alasan kuat untuk memakai jasa joki mengakali area three-in-one :-)   sementara itu, sambil matengin gagasan dan nyiapin sketsa, sesekali teringat harus undang dan konfirmasi beberapa sejawat arsitek .. kepengurusan yang baru pengin lengkap minggu ini juga. banyak banget kerjaan pengurus yang harus dibikin klaar, dan mesti mulai digarap sejak .. kemarin. harus dibikin prioritas nih!

siang, jam makan, kirim proposal lewat email sambil periksa jadual kerja seminggu .. ada rapat pleno tim kerja undang-undang arsitek sore ini. yawes, kali ini proyek-nya ‘ngalah; mesti disesuaikan dengan jadual rapat uu-ars yang waktunya lagi kritis karena akan di-paripurna-kan tanggal 19 agustus .. akhirnya berangkat rapat ke bimasena jam empat sambil sms-an dengan sekretariat untuk macam-macam undangan dan urusan  yang masuk dan harus dijawab.

materi rapat hari ini adalah me-review naskah akademis dan draft ruu-arsitek. hasilnya akan dibukukan untuk dikirim besok pagi. setelah dibahas terus menerus selama beberapa bulan, akhirnya selesai juga draft ke 12 yang dianggap lengkap .. walaupun semua anggota tim kerja sepakat bahwa draft ini masih bisa berubah pada saat pembahasan nanti. rapat hari ini selesai sekitar jam 20:30 .. masing-masing anggota tim mendapat kerjaan untuk mendalami kembali dan membuat challenge terhadap materi ruu-arsitek dan naskah akademisnya.

pulang .. dan berberes karena besok pagi mau main tennis di jenggala ..



No Responses Yet to “multi-tasking”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: